fbpx
Home Blog blogpost Rolex 2024: Inovasi Estetika pada Ikon Jam Tangan Mewah
Rolex 2024: Inovasi Estetika pada Ikon Jam Tangan Mewah

Rolex 2024: Inovasi Estetika pada Ikon Jam Tangan Mewah

Dunia jam tangan mewah terus berinovasi. Koleksi Rolex di tahun 2024 menjadi bukti nyata, memadukan emosi seni pembuatan jam dengan kualitas tanpa kompromi hingga detail terkecil.

Para pecinta jam, dan kolektor berpengalaman berkumpul di Sentul Depot, Malaysia (link) dalam rangka 2024 Rolex Novelty party untuk menyaksikan peluncuran koleksi terbaru Rolex. Dengan alunan merdu penyanyi Cassandra Anne, para tamu bisa mengamati langsung koleksi jam tangan berpresisi tinggi ini.

Mulai dari Oyster Perpetual Day-Date terbaru yang merepresentasikan keahlian Rolex yang luas hingga Oyster Perpetual Sky-Dweller yang canggih, jam tangan ini menonjolkan penguasaan Rolex dalam menyeimbangkan fungsi dan estetika.

Oyster Perpetual Sky-Dweller

ROLEX 2024

Hadir dengan versi baru berbahan emas 18K Everose dan kuning, Sky-Dweller kembali memikat dengan perpaduan pantulan cahaya yang memukau. Ini adalah kali pertama jam tangan penjelajah dunia ini dilengkapi dengan gelang Jubilee berbahan logam mulia. Versi pertama memiliki dial berwarna slate, sementara versi kedua berbahan emas kuning 18K menampilkan dial putih yang tegas.

Oyster Perpetual Cosmograph Daytona

rolex 2024

Tahun ini, dua versi eksklusif Cosmograph Daytona tampil memukau dengan dial kontras dari bahan mother-of-pearl natural dan dihiasi delapan berlian serta tiga penanda jam Chromalight. Keduanya terbuat dari emas putih 18K dan dimahkotai bezel yang bertahtakan 36 berlian potongan brilliant.

Oyster Perpetual Day-Date

rolex 2024

Melalui Day-Date, Rolex memamerkan keahliannya yang luas dalam memastikan setiap elemen berkontribusi pada harmoni keseluruhan. Koleksi Day-Date 40 dan 36 terbaru menampilkan dial dengan pengerjaan halus.

Dial Ombre hadir perdana pada Day-Date 40 berbahan emas Everose 18K, dipadukan dengan penanda jam Romawi yang didekonstruksi serta penanda jam dari emas pink 18K.

Oyster Perpetual Deepsea

rolex 2024

Untuk pertama kalinya dihadirkan dalam emas kuning 18K, Deepsea diciptakan untuk bersinar di kedalaman laut. Jam tangan ini dilengkapi bezel insert Cerachrom bergraduasi 60 menit dari keramik biru serta dial pernis biru dengan nama “Deepsea” berwarna kuning pudar.

Oyster Perpetual GMT-Master II

rolex 2024

Dua versi Oystersteel terbaru dari GMT-Master II menampilkan bezel insert Cerachrom bergraduasi dua warna 24 jam dari keramik abu-abu dan hitam. Dial pernis hitam menampilkan tulisan “GMT-Master II” berwarna hijau, selaras dengan warna jarum 24 jam berujung segitiga.

Perpetual 1908

rolex 2024

Perpetual 1908 yang memukau secara visual hadir dalam platinum 950 dan dihiasi dial berwarna biru es dengan motif guilloché padi-padian. Dial ini menampilkan pola geometris tiga dimensi berulang yang membentang di seluruh permukaan dial, dimulai dari penunjuk detik kecil di posisi pukul 6.

Dengan setiap gerakan pergelangan tangan, cahaya memantul pada pola timbul, menghasilkan beragam pantulan cahaya yang memukau.

Add comment

Sign up to receive the latest
updates and news

Timemaison.com is the largest marketplace for luxury watches in Indonesia, providing an easy and convenient way to buy and sell your treasured timepieces!

Follow our social media
© 2023 timemasion.com. All rights reserved